Chat with us, powered by LiveChat

Ronaldo ke Juve, Roma Panas Dingin

Ronaldo ke Juve, Roma Panas Dingin

AGEN JUDI SBOBET - Mia Hamm, Direktur AS Roma sangat yakin bahwa kedatangan Ronaldo ke Juventus akan meningkatkan kesejahteraan Serie A dan akan memberikan efek positif bagi kompetisi di Italia.


Seperti yang di ketahui, Ronaldo baru saja bersepakat dengan ikatan kontrak ke Juventus selama 4 tahun, Eks Captain Madrid ini hengkang dari Madrid yang sudah dibelanya selama 9 tahun ini dengan meninggalkan 4 buah Trofi Liga Champions.


Dengan bakal yang luar biasa dari Ronaldo, Membuat pihak Juvenstus sangat antusias untuk membajak pemain berdarah Portugal tersebut agar mau ke Italia dengan dalih memberikan semangat dan contoh kepada seluruh pemain yang ada di Italia.


"Bagi kami (Roma), kami selalu bertarung dengan Juventus, jadi itu (Ronaldo) menciptakan tantangan lainnya. Jelas, dia ikonik, Pemain terbaik di dunia datang ke Serie A sangat berarti. Saya pikir itu meningkatkan kualitas dan standar setiap klub dan Roma pun demikian, Saya pikir akan ada lebih banyak mata yang melihat Serie A. Ketika dia bermain, dia selalu bersaing setiap kali dia menginjak lapangan dan dia akan meningkatkan level semua orang di sekitarnya, Liga (Serie A) akan merespon, saya tahu itu. Roma juga, itulah rencana kami, Ungkap Hamm"

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.